SELAMAT DATANG DI " HEALTH MASSAGE" PIJAT KESEHATAN DAN KEBUGARAN DAN BAGI ANDA YANG MENGALAMI KELUHAN LEMAH SYAHWAT

Kamis, 28 November 2013

CARA MEMPERBESAR PENIS





Tiba pasangan Anda mengajak berhubungan?
Atau sering gagal membuatnya orgasme karena Anda cepat ejakulasi dan langsung tertidur setelahnya?
Atau dia tidak puas karena "alat vital" Anda yang terlalu kecil?
Semua itu masalah!!!
Atasi sekarang, sebelum hubungan dengan pasangan Anda menjadi hambar ...!



MEMPERKENALKAN :
Metode On Assyarif Massage :  Cara mengatasi ejakulasi dini Secara Alami
Program perbesar penis dan mengatasi ejakulasi dini secara alami.

Alami ... Langsung ... Singkat ... Jelas ... dan juga Terbukti. Mengatasi masalah seksual pria dengan cara yang aman dan alami. Tanpa perlu bantuan orang lain, tanpa alat, tanpa minum "obat kuat" tanpa dioles tissue, tanpa GEL ...

Bila Anda mengalami ejakulasi dini, tidak tahan lama, ereksi lemah dan loyo, ukuran alat vital yang terlalu kecil, Anda masih dapat melakukan sesuatu dengan hasil yang memuaskan.
Bersiaplah untuk menjadi satu-satunya PRIA yang menjadi idaman pasangan Anda. 
5
Mampu mengendalikan ejakulasi; tahan lama lebih dari 1-2 jam, sehingga bisa membuat pasangan Anda mendapatkan orgasme berkali-kali (Multi Orgasme)
5
Mampu menyemprotkan sperma dengan kuat sehigga mengejutkan istri Anda ketika mencapai klimaks!
5
Mempunyai gairah yang selalu menggelora dan stamina yang prima.
5
Mampu mengontrol ejakulasi sehingga bisa bertahan selama yang dinginkan pasangan Anda di atas ranjang.
5 Memiliki penis yang lebih besar, bertambah 1-6 cm, lebih keras dan berotot. 

Bagaimana Metode Perbesar Penis ini Bekerja?

Alat vital pria (penis) pada dasarnya tersusun atas 3 area utama, yaitu 2 bilik besar yang disebut Corpara Cevernosa dan 1 bilik yang lebih kecil yang disebut Corpus Spongiosum.

Saat ereksi darah mengisi ketiga bilik tersebut. Corpara Cevernosa merupakan bilik pemegang darah utama pada penis, tempat 90% darah ditahan pada setiap kali ereksi.

Panjang dan besar alat vital (penis) Anda saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpara Cevernosa . Artinya tidak mungkin penis Anda menjadi lebih besar dengan sendirinya.

Cara perbesar penis yang paling tepat adalah dengan mengembangkan Corpara Cevernosa dengan teknik latihan yang khusus.


Latihan yang unik ini akan memaksa darah memenuhi Corpara Cevernosa, memperbesar dan memperlebar bilik darah.

Setelah berlatih pria akan memiliki alat vital (penis) yang lebih besar, lebih panjang, dan keras.

Dilengkapi latihan mengontrol ejakulasi, sehingga pria memiliki daya tahan yang hebat, tidak perlu lagi khawatir terjadi ejakulasi dini.

Setelah 2-3 bulan berlatih, pria akan mendapat hasil yang maksimal. Latihan dapat dihentikan karena ukuran penis Anda akan tetap besar.

Hasil Program ini permanen.
Baiklah Rekan Reader,
Sebelum melangkah lebih jauh, cobalah Anda ingat berapa kecepatan ejakulasi Anda? Cocokkanlah dengan table di bawah ini. Di mana posisi Anda sekarang? Jawablah berdasarkan "kenyataan" bukan berdasarkan "keinginan" Anda. Jujur saja!
Berapa Waktu Terlama Anda?
Kategori
Kurang dari 5 menit
Sangat Buruk
Antara 6 s.d 10 menit
Buruk
Antara 11 s.d 15 menit
Biasa
Antara 16 s.d 30 menit
Baik
Antara 31 s.d 45 menit
Sangat Baik
Lebih dari 46 menit
Hebat


Metode Cara Merperbesar Penis dengan Minyak Lintah Assyarif



Membuat penis jadi perkasa, merupakan minyak lintah yang memanfaatkan semua zat-zat terpenting yang terdapat dalam tubuhlintah dan air liurnya.
Telah bertahun-tahun digunakan dan sudah terbukti mampu menolong ribuan pria dalam mengatasi ejakulasi dini dan memperbesar alat vital secara alami.
Fakta Seputar Minyak Lintah
Lintah secara turun temurun sangat terkenal dapat membantu mengatasi problem sexual pria, seperti mengobati ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Tidak hanya mengatasi problem seksual, lintah juga diyakini dapat berfungsi untuk perbesar alat vital pria.
Dari hasil kajian-kajian dan penelitian ilmiah yang dilakukan, telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia.
Berikut ini antara lain zat-zat yang terkandung di dalam lintah:

Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra, Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue -

Lintah Hirudo Medicinalis diketahui dapat mengeluarkan Nitric Oxide (NO) secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa Nitric Oxide (NO) dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki.

Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir, atau untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.

Lintah diketahui mempunyai zat Hirudin yang keluar dari air liurnya.

Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak untuk membesarkan. Zat pengembang ini di temukan pada bagian air liur lintah.

Hyaluronidase: Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase).

Anti Kolagen: zat yang keluar dari air liur lintah berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.
Dari Lintah menjadi Minyak Lintah untuk perbesar alat vital dan mengatasi ejakulasi dini
Cara produksi yang tepat, membuat Neo ML Oil dipercaya mengandung semua zat yang terdapat pada tubuh lintah dan air liurnya. Minyak lintah yang yang baik mengandung Nitric Oxide (NO) (zat yang dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki), juga mengandung Histamine (zat yang berfungsi sebagai pengembang), serta mengandung Hirudin (zat yang menghambat pembekuan darah), jika dioleskan ke bagian tubuh maka zat tersebut meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai yang sehalus halusnya. Dengan encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata.
Begitu juga di bagian alat vital (penis) pria, jika pembuluh darah yang jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yang tersumbat dan terisi penuh oleh darah maka proses perbesar alat vital bekerja secara maksimal secara alami (natural).

1 komentar:

  1. Mantap bos penjelasannya....
    Ikut nitip siapa tau ada yg berminat obat herbal /alami untuk memperbesar penis dengan cepat. Kami ada produk pembesar penis khusus dan obat kuat yg nyata bisa memperbesar penis dan mengobati ejakulasi dini.
    - www.istanaobatdewasa.com/2013/12/cobra-oil-memperbesar-memanjangkan-penis.html = Cobra Oil Pembesar Penis Murah
    - www.istanaobatdewasa.com/2013/12/virgx-plus-obat-kuat-pembesar-penis-penyembuh-ejakulasi-dini.html = Obat Kuat Pembesar Penis & Mengobati Ejakulasi Dini
    - www.istanaobatdewasa.com/2013/12/obat-kuat-herbal-vimax-pembesar-penis.html = Vimax Canada - Obat Kuat Pembesar Penis, Mengobati Ejakulasi Dini Juga

    Obat Penyubur Sperma & Kandungan Agar Cepat Punya Anak - http://www.istanaobatdewasa.com/2013/12/semenax-obat-penyubur-sperma-mempercepat-kehamilan.html

    Masih baanyak jg produk lainnya seperti : obat perangsang, alat bantu sex pria dan wanita, pemutih tubuh dan wajah herbal, pemerah bibir dan puting, obat pelangsing dan peninggi badan herbal, dll. jangan lupa mampir ke http://istanaobatdewasa.com bos.
    Thank...

    BalasHapus

TERAPI RUQYAH Headline Animator

Video Gallery Pro