SELAMAT DATANG DI " HEALTH MASSAGE" PIJAT KESEHATAN DAN KEBUGARAN DAN BAGI ANDA YANG MENGALAMI KELUHAN LEMAH SYAHWAT

Sabtu, 26 Februari 2011

Sarapan pagi, agar jantung sehat

Ada yang suka makan bubur ayam saat sarapan? Atau nasi goreng? Apa pun itu teruskan lah melakukannya karena sarapan itu baik untuk tubuh kita. Bagi orang-orang yang suka melewatkan sarapan, hati-hati karena menurut beberapa penelitian, hal tersebut dapat meningkatkan resiko penyakit jantung.

Meninggalkan rumah dengan perut kosong dan langsung beraktivitas dapat meningkatkan kecenderungan untuk terjadinya obesitas, meningkatkan penyimpanan lemak di perut dan peningkatan kadar kolesterol. Selain itu, meninggalkan sarapan akan memicu peningkatan kadar insulin dalam darah yang merupakan tanda peringatan akan terjadinya diabetes.

Beberapa peneliti berpikir bahwa dengan meninggalkan sarapan, kita akan lebih cenderung untuk makan jajanan yang banyak mengandung gula dan lebih cenderung untuk tidak beraktivitas serta mengkonsumsi makanan rendah serat, vitamin dan mineral. Ada juga fakta yang menyebutkan bahwa tidak sarapan akan menyebabkan tubuh kita mengubah caranya untuk menyimpan lemak tubuh. Selain itu, meninggalkan sarapan juga dapat meningkatkan kecenderungan kita mengubah jadwal makan.

Jadi, sempatkanlah sarapan sehat untuk menjaga kondisi jantung agar tetap fit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERAPI RUQYAH Headline Animator

Video Gallery Pro